Yogyakarta, 09 Juni 2012.

Hari ini, hasil ujian nasional untuk tahun pelajaran 2011/2012 diumumkan. Wali murid kelas VI SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta diundang ke sekolah untuk menerima hasil ujian nasional sementara dari sekolah. Untuk hasil tahun, cukup memuaskan. Nilai tertinggi didapatkan oleh Almira Wafa Emma dengan jumlah nilai UN murni 29,55. Nilai terendah untuk tahun ini adalah 16,15.
Dalam kegiatan tersebut, diberikan pula tips dan trik untuk memilih SMP sesuai dengan nilai yang didapatkan. Materi tersebut diberikan oleh Bp. Nur Sya'bani, S.E., M.Si. sebagai seorang pengamat pendidikan di Yogyakarta. Beliau mengamati perkembangan pendidikan dan terutama PPDB di lingkungan Kota Yogyakarta dan sekitarnya.






Daftar perolehan nilai peringkat 10 besar SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 dapat didownload dengan klik disini.

Materi-materi tentang PPDB 2012 dapat didownload dengan klik disini.
Untuk sebaran nilai UN SD tahun 2012 dapat didownload dengan klik disini atau sini.

Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.