Dalam rangka sosialisasi tentang pelaksanaan SD Muh Wibraga Futsal Competition, yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 - 15 Desember 2010, maka kami dari panitia merasa perlu untuk menyampaikan tentang bahan pertandingan yang akan dilalui. Oleh karena itu, berikut kami sampaikan Bagan Pertandingan SD Muh Wibraga Futsal Competition :
1. Bagan Pertandingan Kategori Siswa

2. Bagan Pertandingan Kategori Guru-Karyawan

Bagi peserta yang ingin download Bagan tersebut, bisa mencoba link di bawah ini :
- Bagan Kategori Siswa
- Bagan Kategori Guru-Karyawan

Berikut link download bagan dalam format .pdf :
- Bagan Kategori Siswa
- Bagan Kategori Guru-Karyawan


Demikian pemberitahun dari Panitia. Atas segala kekurangan, dari panitia LUSTRUM VIII SD Muhammadiyah Wirobrajan 3, yang dalam hal ini adalah panitia pelaksana SD Muh Wibraga Futsal Competition, memohon maaf yang sebesar - besarnya.

Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.