Diberitahukan kepada sekolah - sekolah yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, bahwa pendaftaran untuk SD Muh Wibraga Futsal Competition telah ditutup per 06 Desember 2010 pada pukul 13.00 WIB. Bagi sekolah yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, mohon maaf yang sebesar - besarnya, dari panitia tidak dapat memenuhi permintaan tersebut, dikarenakan batas waktu pendaftaran sudah terlewati.
SD Muh Wibraga Futsal Competition akan mulai dilaksanakan mulai tanggal 13 Desember 2010 sampai dengan 15 Desember 2010 yang bertempat di empatR Futsal, Jl. Parangtritis. Pembukaan secara seremonial akan dilakukan oleh pantia beserta Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta, Suwarjo, S.Pd. langsung di tempat berlangsungnya competition pada Senin, 13 Desember 2010 pukul 08.00 WIB. Diharapkan seluruh peserta/perwakilannya dapat mengikuti prosesi pembukaan tersebut.

Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.