Masjid, adalah icon yang harus dimiliki oleh seluruh sekolah Muhammadiyah. Karena dari sinilah, pendidikan tentang agama Islam dimulai. Tempat ini pula yang menjadi pusat dari kegiatan praktek keagamaan dilaksanakan. Begitupun dengan SD Muhammadiyah Wirobrajan 3. Masjid Muhajirin yang dimiliki oleh SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta juga berfungsi untuk mendukung penanaman nilai-nilai agama Islam kepada seluruh peserta didiknya. Tak hanya itu, masjid Muhajirin juga digunakan oleh seluruh warga sekolah juga masyarakat umum sekitar sekolah untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan ibadah mahdhoh maupun ghoiru mahdhoh.

Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.