Tiada hari tanpa baca soal. Mungkin itulah yang sekarang tengah dihadapi oleh siswa kelas 6 SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta kali ini. Tes Penjajagan Materi, TryOut, Les, Latihan, Tugas, semuanya ditumpahkan kepada seluruh siswa kelas 6.
Untuk mengurangi ketegangan berpikir siswa kelas 6, maka diadakanlah kegiatan outbound yang berlangsung pada tanggal 24 Maret 2012.


Outbound Kelas 6 - 24 Maret 2012 Slideshow: SD’s trip to Yogyakarta, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Yogyakarta slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.