Tak disangka tak diduga. Wibraga bisa kebajiran juga. Masjid Muhajirin yang terletak di kawasan SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 yang lumayan luas pun sampai tidak mampu menampung lagi. Hingga selasar kelas pun tak luput untuk digunakan menampung. Kejadian ini memang benar-benar tidak diduga dan disangka oleh Keluarga Besar Wibraga dan pengurus Pengajian Ahad Pagi.
Pengajian Ahad Pagi yang dilaksanakan pada hari Ahad, 11 Maret 2012 telah dibajiri oleh orang tua / wali siswa kelas 1 - 6. Memang benar tidak disangka. Pada pengajian-pengajian sebelumnya, orang tua/wali siswa yang hadir bisa dikatakan tidak ada 50%. Namun pada pengajian kali ini, orang tua / wali siswa yang hadir bisa dikatakan ada 50 %, bahkan mungkin lebih. Hal tersebut terbukti dengan tidak tertampungnya orang tua / wali siswa di Masjid Muhajirin yang menjadi tempat dimana pengajian dilaksanakan.
Pengajian diisi oleh Bapak Ir. H. Jarot Margiyantoro. Pengajian dimulai pada pukul 07.30 yang dimulai dengan tadarus bersama. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pengurus dan diteruskan dengan pengajian dari Bapak Ir. H. Jarot Margiyantoro.
Begitu banyak orang tua /wali siswa yang hadir menyebabkan masjid tidak dapat menampung lagi. Kursi di kantin pun menjadi satu alternatif yang dilaksanakan. Seluruh kursi yang ada di kantin pun dikeluarkan untuk duduk orang tua / wali siswa. Terutama ibu-ibu, sampai kurang-kurang tempat yang disediakan. Hal ini membuktikan bahwa, dukungan orang tua / wali murid akan program sekolah begitu besar.

Semoga dengan besarnya dukungan dari seluruh pihak, terutama orang tua / wali murid, mampu menjadikan SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta menjadi sekolah yang lebih baik dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seuruh pelanggannya. Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.