Alhamdulillah, SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 Yogyakarta maju ke final. Final dimaksud adalah babak final dari ICT Camp 2016 yang diselenggarakan oleh BTKP DIY. Dalam final kali ini, wibraga diwakili oleh 1 kelompok yang terpilih dari 5 kelompok yang diajukan.
ICT Camp 2016 dilaksanakan di Komplek Candi Prambanan, tepatnya di Candi Lumbung. Final yang dilaksanakan bertepatan dengan Selasa, 24 Mei 2016 dilaksanakan mulai pukul 07.30 dan diakhiri pada pukul 17.30 WIB.
Semoga, SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 diberikan hasil yang terbaik. Mohon bantuan doa dari seluruh pihak.


Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

4 comments:

  1. makasih atas informasinya, semoga jadi sekolah terpavorite dan menjadi sekola unggulan. salam sukses dari hargasamsungsmartphone.com
    Samsung Galaxy Mega 5.8
    Samsung Galaxy Young
    Samsung Galaxy Ace 3
    Samsung Galaxy Grand 2

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas infonya sukses selalu
    bagi yang butuh informasi hp Gadget menarik.. lihat aja disini
    Huawei G8
    Huawei Mediapad T1
    Huawei P8 Lite
    Huawei MateBook

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya. semoga bermanfaat.
    lihat Spesifikasi dan Harga Gadget menarik nya
    Samsung Galaxy V Plus
    Samsung Galaxy On7
    Samsung Galaxy On5
    Samsung Galaxy J2

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.