Pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2017.Siswa kelas 3 SD Muh Wibraga mengikuti Outbond di Desa Wisata Glogor Sleman.Siswa kelas 3 berangkat mengunakan Bus. SD Muhammadiyah menyiapkan 2 Bus.Bus 1 berisi kelas 3A dan 3B dengan jumlah siswa 62 Bus ke-2 berisi kelas 3C dan 3D dengan jumlah siswa 68.Kelas 3 menggunakan pakaian olahraga.Mereka berangkat pada pukul 07.30 WIB sampai di sana kira-kira pukul 08.45WIB.Sesampainya di sana ada pembukaan terlebih dahulu pembukaan itu di sampaikan oleh kak Dani dia adalah seorang panitia di tempat Outbond itu.Setelah pembukaan anak-anak di himbau untuk pemanasan terlebih dahulu,sesudah itu anak kelas 3 di bagi kelompok dengan nama-nama hewan.Sesudah di bagi kelompok di mulai Outbondnya pukul 09.25 WIB masing-masing kelompok mepunyai pos-pos sendiri.Jumlah permainan yang ada di sana adalah 6 permainan antara lain menyeberangi jembatan yang di bawahnya ada kolamnya,bermain voli di kolam,memanjat jaring,dan menyeberangi sungai dengan tali`.Masing-masing kelompok bergantian memainkan permainannya.Sesudah semua mendapat giliran permaian semua siswa kelas 3 diminta untuk bersih-bersih diri setelah itu mereka makan bersama,sesudah makan habis di lanjutkan dengan sholat bersama,sesudah sholat bersama kelas 3 berbaris untuk pulang.Setelah semua siswa masuk ke dalam Bus,Bus pun berangkat menuju ke Sekolah pukul 13.45 WIB.Setelah sampai di Sekolah para siswa di jemput oleh orangtua nya.
 
 ASPA                                                    CNT                                       AFF                                             

Tim JsW












Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.