SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 sedang melaksanakan kegiatan latihan qurban,pada hari Ahad 3 september 2017.Sapi yang akan di sembelih pada tahun ini agak gemuk.Kelas 6 harus berangkat pukul 7 pagi untuk mendatangi latihan tersebut.Suasana yang ada disana agak dingin,tetapi langit sangat cerah.Sapi yang ada disana hanya 1,tapi banyak yang bergotong royong untuk menyembelih sapi itu.Kakak kelas  membantu memotong motong daging.Lalu daging itu diberikan kepada seluruh warga.Bapak Ibu guru menyaksikan saat sapi di sembelih.Baju yang di gunakan kakak kelas 6 untuk acara latihan qurban tersebut,mereka memakai baju olah raga.
Tim JsW

Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.