Tim JsW

Pada hari Rabu, 1 November 2017, SD  Muhammadiyah Wirobrajan 3 mengadakan kegiatan  out bond yang bertempat di Kampung Flory. Acara ini diikuti oleh siswa kelas 1 dan 2. Pukul 07.00, Para siswa berkumpul dilapangan. Sebelum berangkat para siswa berdoa terlebih dahulu yang dipimpim oleh Ibu Ajeng, kemudian sambutan dari kepala sekolah yaitu Bapak Cahyono, dan dilanjutkan pembagian kelompok. Setelah pembagian kelompok para siswa menuju ke bus, kami berangkat menggunakan 8 bus.  






Disana anak-anaknya baik-baik dan sopan kami pun menuju ke kampung flory. Saat perjalanan mereka menyanyi lagu Sang Surya. Setelah mereka menyanyi kami pun sampai di Kampung Flory anak anak dikumpulkan di pendopo untuk mengikuti ice breaking oleh kakak-kakak pemandu outbond. Sebelum outbond dimulai diadakan sesi berfoto bersama antar kelas. Setelah itu dibagi kelompok outbond. Kelompok Elang sudah memulai outbondnya kami pun siap-siap meliput.

 Kita meliput pukul 08.00 sampai jam 13.00. Saat meliput ada juga yang takut main air ada juga yang takut tangkap ikan. Setelah outbond dan disuruh mandi ada yang muntah, Selesai meliput kita sholat dhuhur, selesai sholat duhur kita makan bersama sama dengan asik yang mengikuti outbon. setelah selesai makan mereka siap-siap pulang dan berdoa sekitar pukul 13.30.











Saat sudah menaiki bus kita duduk dipaling belakang. di bus itu ibu ruli dan bapak wening, saat sudah sampai disekolah pukul 14.30 ada anak yang tertidur, anak yang tertidur itu kelas 1. Sesudah sampai anak itu dibangunkan oleh pak wening. aku sampai. disekolah sudah tidak ada anak kelas 4 dan 5. Setelah tanya oleh teman yang tidak megikuti HW kelas 4 dn 5 ada di taman asri. sebab kita mau mengikuti HW 15 menitan sudah ashar dan sudah tidak mengikuti HW.


Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.