Pada hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 SD Muh Wibraga YK. Mengadakan tasyakuran ulang tahun yang ke-46 yang bertempat di Lapangan Mancasan.Penanggung jawab tasyakuran ultah SD Muh Wibraga adalah Bapak Dede Haris, Pak Cahyono S.A.G, dan Bu Fika Widian Kuspratiwi.




 Acara pertama tasyakuran SDM wibraga adalah do'a bersama yang dipimpin Bapak Didik Firmanto  dan anak-anak kelas 4 serta pelepasan burung dara sebagai peresmian Tasyakuran SDM Wibraga. diikuti penampilan Trafic Dance dari kelas 4 setelah penampilan kelas 4 diadakan senam sehat, yang memimpin senam sehat adalah Pak Wening Widodo dan Pak Jainul serta diikuti oleh siswa dan wali murid. Setelah senam acara berikutnya adalah jalan sehat yang rotenya menuju sekolah SDM Wibraga. Setelah sampai di SDM Wibraga Bapak Arif Nur Hartanto meresmikan pembagian sembako untuk warga sekitar sekolah. Lalu setelah itu kembali ke lapangan mancasan dan mengambil snack dan minuman gratis serta pembagian dorprize. Setelah pembagian dorprize para tamu pulang.        

Semoga SD Muh Wibraga YK  membuat acara yang lebih menarik dan lebih baik dari sebelumnya dan seru serta meriah.( NDA, NSY, CNT, NJW)
     

Wibraga

Adalah sekolah sehat nasional yang berbudaya lingkungan dan berbudaya lingkungan. Berada di Jalan Gatutkaca 19a Wirobrajan Yogyakarta 55252. WEB site : www.sdmuhwirobrajan3.sch.id

Kirim komentar:

0 comments:

Silahkan berikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tanpa menggunakan kata-kata kotor, jorok dan yang dapat menyinggung perasaan orang lain. Jika ada saran dan masukan yang dikhususkan kepada seseorang mohon dikirim melalui email sdmuhwibraga@gmail.com. Terima kasih atas komentar yang diberikan.